Senin, 24 Maret 2008

Gratis 1 Percantik Tampilan Blog Anda

Beberapa situs di Internet memberikan skrip untuk mengisi blog atau situs dengan gratis. Widgeo.net merupakan salah satunya. cara mengaplikasikannya sangat mudah. Tinggal pilih yang anda inginkan, klik oke langsung (kecuali untuk flash effects harus diketik dulu kata yang ingin ditampilkan), pilih jenis blog anda, copy skripnya, lalu paste diblog anda. Apa yang dapat diperoleh dari situs ini antara lain sebagai berikut :
1. Geo counter
Geo counter berguna untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang melihat situs atau blog anda berdasarkan domisili atau tempat mengakses. contohnya adalah sebagai berikut




2. Counter
Counter ini berguna mengetahui jumlah pengunjung, tetapi tidak dihitung berdasarkan lokasi geografisnya. Anda bisa memilih menggunakan Live +, Live, atau Classic, masing-masing opsi tersedia banyak pilihan. Contohnya adalah sebagai berikut







3. Flash Effect
Efek ini berisi 8 pilihan animasi, anda tinggal mengetik kata yang ingin ditampilkan, pilihan huruf,. Langsung ditampilkan, Contohnya adalah sebagai berikut :





4. Flash Message
Flash ini berisi pesan yang dapat anda sampaikan kepada pengunjung. contohnya adalah sebagai berikut :



5.Page Rank
Widget ini digunakan untuk mengetahui nomor berapa blog anda dalam percaturan blog yang terdaftar di widgeo. Contohnya adalah sebagai berikut :





6. Yang terakhir adalah Flash Widget
Berisi :
a. You tube desktop
b. Jam (clock)
c. Layanan kartu pos (Postcard Service)
d. Photos Effect
e. Flash Polls
f. 3.000.000 mp3
g. Flash weather (cuaca)
h. 100 text effect
Anda coba sendiri saja ya. Contohnya adalah seperti ini :


Oke, selamat memodifikasi ya....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

izin copy lah____ www.duwy.co.cc